Minggu, 07 April 2013

Membaca Garis Hidup Berdasarkan Numerologi Tanggal Lahir


Setiap orang ditakdirkan memiliki garis hidup yang berbeda-beda, garis hidup tersebut dibentuk pada saat lahir dan dipengaruhi oleh sifat dan karakter kelahiran orang tersebut. Jadi ada hubungan antara garis hidup dengan sifat dan karakter seseorang. Lewat numerologi tanggal lahir, kita mencoba membaca garis hidup kita. Sehingga dengan mengetahui gambaran garis hidup tersebut, kita bisa mengoptimalkan kelebihan kita dan memperbaiki kekurangan kita. Silahkan gunakan program dibawah ini untuk membaca garis hidup anda.









POSTINGAN NU LAINNA AYA DI HANDAP:

6 komentar:

  1. artikel blognya menarik, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  2. ini saya pusing dgn hidup saya, kira" tahun berapa yah aku bisa sukses, ini tgl lahirku 25 desember 1995

    BalasHapus
  3. aku pengen cepet2 punya pacar..
    ini tangal lahir aku 16 juni 1993

    BalasHapus